Senin, 29 April 2013

Tips menghadapi Kekasih anda yang ingin direbut wanita lain




Kisah asmara tidak mungkin selamanya berjalan mulus. Tidak hanya masalah internal, kadang hubungan bisa terganggu oleh masalah eksternal seperti pihak ketiga yang ingin merebut hati kekasih Anda.

Lalu bagaimana cara menghadapi wanita lain yang ingin mencuri kekasih Anda? Berikut tips yang mungkin dapat membantu seperti dikutip dari All Women Stalk.

1. Jangan Menuduh
Hindari mengeluarkan tuduhan terutama terhadap pasangan walaupun sudah merasa curiga. Tanpa bukti yang jelas, Anda belum punya fakta bahwa pasangan melakukan kesalahan. Jika Anda masih belum mengetahui jelas apa yang terjadi dalam hubungan asmara, jangan memancing pertengkaran dengan menuduh kekasih karena hanya akan membuat si dia menjauh dari Anda.

2. Amati
Amati setiap tindakan dari wanita yang Anda curigai dan tentunya perhatikan respon yang diberikan oleh kekasih Anda. Jika wanita tersebut menggoda si dia, lihatlah bagaimana pasangan Anda menanggapinya.

3. Bersikap Ramah
Daripada menunjukkan kemarahan Anda kepada wanita yang dicurigai, lebih baik cobalah bersikap ramah kepadanya. Walaupun terdengar aneh, namun dengan mengajaknya bicara dan jujur mengatakan kecurigaan Anda tanpa terlihat mencolok akan lebih membantu untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

4. Hadapi
Saat masih bingung mencari solusi yang terbaik bagi hubungan asmara, tidak ada salahnya Anda menghadapi orang yang dianggap menjadi pengganggu. Hadapilah wanita tersebut dengan cara yang tenang dan hindari pertengkaran di depan umum.

5. Ambil Tindakan
Saat keadaan semakin mengancam hubungan Anda dan kekasih, mulailah mengambil tindakan tegas untuk mencegah hancurnya hubungan. Jika wanita itu mulai menunjukkan perilaku yang mengkhawatirkan, cobalah mengumpulkan bukti-bukti bahwa perilakunya membuat Anda merasa terganggu atau mintalah bantuan seorang teman jika dibutuhkan.

6. Pengertian
Walaupun sulit, namun tanamkanlah pengertian bahwa masalah yang terjadi karena kesalahan wanita yang mengganggu hubungan Anda, bukan salah si dia. Jangan merasa rendah diri dan membiarkan wanita tersebut merebut kekasih Anda melainkan kendalikanlah situasi yang ada dengan baik dan pengertian.

7. Percaya
Hubungan asmara harus didasari dengan kepercayaan, baik sedang dilanda masalah maupun tidak. Jangan biarkan rasa curiga tanpa bukti jelas menguasai dan menghancurkan hubungan Anda-.
BACA SELENGKAPNYA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Terbaru

Artikel Populer

 

Design By: SkinCorner
Dari Dagangku.com, Jasa Video Shooting jakarta