Senin, 29 April 2013

Penyebab Istri anda selingkuh



Selingkuh biasa terjadi akibat dari sudah bosanya suatu hubungan sehinga pasangan akan melakukan selingkuh untuk merasakn suatu hubungan yang berbeda, ternyata bukan hanya pria saja yang suka selingkuh wanita pun juga sering melakukan selingkuh, ada beberapa penyebab kenapa wanita suka  selingkuh. Nah kamu ingin tahu penyebab apa aja yang bisa membuat wanita melakukan selingkuh ?

Berikut ini ada beberapa penyebab kenapa wanita suka selingkuh :

1. Kesulitan ekonomi
Masalah ekonomi merupakan penyebab nomor satu perceraian. Dalam hubungan rumah tangga suami yang lemah ekonominya dan pemalas bisa menjadi pemicu sang istri berselingkuh, bahkan menceraikannya. Itu pula yang terjadi pada pasangan yang belum menikah.

2. Hubungan terlalu nyaman
Bila hubungan dengan pasangan terlalu nyaman sehingga kedua pihak atau salah satunya merasa tak mempunyai tantangan lagi sehingga mengalami kejenuhan, bukan tak mungkin perselingkuhan bisa terjadi. Perasaan bosan ini, tak hanya dialami oleh lelaki, tapi juga perempuan.
Kondisi inilah yang menyebabkan beberapa perempuan mencari lelaki idaman lain untuk menciptakan lagi ‘suasana baru’ atau variasi yang tak membosankan, meski tak semua perempuan melakukan hal tersebut.

3. Kurang intim
Selingkuh juga bisa dilakukan perempuan bila hubungan dengan pasangan resminya kurang mesra atau intim. Intim bukan sekadar seks tapi kedekatan emosional dan kedalaman hubungan.
Hal ini bisa terjadi karena banyak faktor misalnya, pasangan yang terlalu sibuk dengan pekerjaan atau kurang romantis dan kaku sehingga hubungan terasa hambar.

4. Tak pernah dihargai
Dianggap tidak ada atau sering merasa tak dipedulikan, bisa membuat perempuan mencari lelaki idaman lain. Dari pasangan lain itulah ia mendapat banyak perhatian dan merasa dihargai, sehingga perempuan merasa nyaman.

Bahkan tak jarang, beberapa perempuan rela meninggalkan pasangan resminya lantaran ia merasa mendapatkan figur yang sangat mencintai dan memerhatikannya, serta memedulikan perasaannya.

5. Senjata melarikan diri
Wanita yang kurang bahagia akan menggunakan perselingkuhan sebagai senjata melarikan diri dari hubungannya. Karena banyak pria yang jarang bisa memaafkan pasangan yang selingkuh, wanita yang selingkuh pun akhirnya bisa kabur dari kehidupan cintanya yang tidak bahagia.

“Ada orang yang takut mengakhiri hubungan, sehingga mereka sengaja berbuat kesalahan agar dibenci pasangannya,” kata psikolog Kelly Wallace dari ivillage.com.
BACA SELENGKAPNYA

sumber : kompasiana 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

 

Design By: SkinCorner
Dari Dagangku.com, Jasa Video Shooting jakarta