Senin, 29 April 2013

Bila pria pacari wanita yang usianya lebih tua


Bila pria pacari wanita yang usianya lebih tua


Konon, pria yang kurang kasih sayang seorang ibu memilih berpacaran dengan wanita lebih tua supaya bisa menemukan sosok ibu dari pasangannya.

 Hal ini diakui oleh Zoya Amirin, seorang psikolog seksual ternama di Indonesia. Zoya menjelaskan bahwa kurangnya kasih sayang ibu membuat pria memilih pasangan yang lebih tua.

"Kalau perempuan ada father issue kalau laki-laki juga ada mother issue, kekurangan kasih sayang ibunya," papar Zoya yang ditemui oleh wolipop di Senayan City belum lama ini.

Namun, memilih pasangan yang lebih tua karena kekurangan kasih sayang tidak hanya terjadi pada pria. Ada sebagian wanita yang juga mengalami Sugar Daddy Syndrome atau kurangnya figur seorang bapak. Hal ini dialami oleh Leny Wijayanti, seorang wanita berusia 25 tahun yang mengaku nyaman bila berhubungan dengan pria lebih tua.

Menurut Leny yang terpaut usia 13 tahun dengan pasangannya, dia merasa nyaman menjalin kasih dengan pria yang lebih tua karena merindukan sosok seorang bapak. "Walaupun ayah masih ada, tapi nggak dekat makanya aku jadi lebih suka sama cowok yang lebih tua karena nyari figur bapak," ungkap Leny yang berbincang dengan wolipop melalui telepon.

Leny sudah beberapa kali menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih tua dan hubungannya lebih lama daripada pacaran dengan pria yang umurnya di bawah wanita kelahiran 14 Juni 1987 itu.

Sebagai seksolog, Zoya mengatakan bahwa tumbuhnya kasih sayang dari kenyamanan tersebut akan mempengaruhi kehidupan seks keduanya. "Ketika kasih sayangnya sudah dapat, seksnya itu bisa lebih baik kualitasnya," tutupnya diakhir pembicaraan-
BACA SELENGKAPNYA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Terbaru

Artikel Populer

 

Design By: SkinCorner
Dari Dagangku.com, Jasa Video Shooting jakarta