Selasa, 26 Februari 2013

Tips Meningkatkan libido seks Anda


Pekerjaan dan masalah sehari-hari tidak selalu mulus sehingga kita bisa bersemangat untuk melakukan hal-hal menyenangkan, termasuk seks. Padahal aktivitas intim satu ini bukan sekedar untuk bersenang-senang, tapi juga untuk mempererat hubungan Anda dengan pasangan.

Dalam keadaan demikian Anda butuh libido booster, sesuatu yang bisa membangkitkan gairah seks. Namun bukan pembangkit libido biasa, yang membuat bingung apakah itu hanya sekedar mitos. Berikut ini tiga cara tidak biasa yang bisa Anda coba dengan mudah.

Nutrisi dan minyak ikan
Tubuh yang tidak fit bikin malas untuk bercinta. Kita sering tidak sadar ketika tubuh letih, pusing dan lemah karena kekurangan nutrisi penting. Gejala seperti ini sering disalahartikan sebagai sakit atau terlalu capai bekerja. Coba cukupi nutrisi makanan Anda dengan vitamin, protein dan mineral yang penting, semangat Anda akan terasa tidak ada habisnya. Sst.. coba konsumsi minyak ikan secara rutin! Minyak ini kaya akan vitamin, mineral dan juga asam lemak esensial yang baik untuk tubuh.

Fokus
Seberapa sering Anda tidak benar-benar tahu apa yang sedang Anda pegang, lakukan dan rasakan? Kita seringkali melakukan sesuatu sambil berpikir tentang hal lainnya sehingga tidak benar-benar merasakan apa yang sedang dilihat, dipegang dan dilakukan. Dengan lebih fokus, Anda akan lebih stress free. Tahu kan, stress adalah pembunuh libido nomer 1! Taklukkan stress dan kehidupan seks Anda akan baik-baik saja.

Olahraga bersama pasangan
Pria yang berkeringat dalam baju sport itu seksi. Melihat pria melakukan workout itu menggairahkan! Benar kan? So, ajaklah pasangan untuk olahraga bersama dan puji dia setelah melakukan olahraga yang menguras keringat. Anda sendiri akan terlihat lebih segar dan cantik saat aktif berolahraga, apalagi dalam balutan busana olahraga yang seksi. Cara ini bermanfaat ganda, selain menyehatkan tubuh dan meningkatkan stamina, cinta dan ketertarikan pada pasangan dapat terus membara dengan cara ini-
BACA SELENGKAPNYA

sumber : majalah female

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

 

Design By: SkinCorner
Dari Dagangku.com, Jasa Video Shooting jakarta