Jumat, 22 Februari 2013

Tips memilih dekorasi pernikahan


Memilih dekorasi pernikahan atau perkawinan tidak dapat dilakukan secara sembarangan karena harus menilik beberapa hal. Dalam memilih dekorasi resepsi pernikahan memang tidak boleh sembarangan, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, misalnya lokasi, besarnya lokasi, sampai udara sewaktu pernikahan diadakan.

Berikut beberapa tips pernikahan dalam memilih dekorasi resepsi pernikahan :

• Menentukan apakah Anda akan menyelenggarakan pesta pernikahan di dalam atau luar ruangan.

• Pilihlah dekorasi yang menggunakan bunga segar, bukan bunga imitasi. Bunga segar dapat memberikan pengaruh fresh terhadap ruangan, dan udara sekitar. Dan setelah pesta usai, Anda atau keluarga bisa membawa pulang bunga dekorasi ini.

• Mintalah contoh dekorasi-dekorasi yang pernah dibuat oleh vendor dekorasi, sebelum Anda menentukan pilihan yang tepat.

• Luas tidaknya ruangan atau lokasi pesta pernikahan Anda turut menentukan dekorasi resepsi pernikahan Anda. Jika ruangan tidak terlalu luas, sebaiknya menggunakan dekorasi minimalis. Pastikan untuk menyisakan ruang kosong yang cukup agar tamu undangan leluasa bergerak dan berinteraksi.

Untuk dekorasi, memang sebaiknya mempercayakan pada yang ahlinya, yaitu vendor dekorasi itu sendiri. Anda hanya perlu menyiapkan tema apa yang diinginkan, dan gambaran dekorasi impian Anda dan pasangan.
BACA SELENGKAPNYA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Terbaru

Artikel Populer

 

Design By: SkinCorner
Dari Dagangku.com, Jasa Video Shooting jakarta