Jumat, 22 Februari 2013

Tips Memilih Busana Pengantin


Setiap pengantin pasti ingin terlihat cantik di hari pernikahannya. Menyiapkan penampilan dari luar maupun dalam pun dilakukan sejak jauh-jauh hari.

Salah satunya, dengan menyiapkan gaun pengantin yang dapat membungkus penampilan Anda dengan sempurna. Ketika memilih gaun pengantin, Anda tak hanya harus memperhatikan apakah gaun tersebut cocok dengan bentuk tubuh Anda saja. Ada tiga hal lain yang sebaiknya dipertimbangkan agar penampilan Anda semakin memesona:

1. Warna
Jika beberapa tahun lalu para pengantin hanya memilih gaun pengantin yang "standar" dengan warna putih, sekarang mereka lebih berani untuk memilih warna yang berani. Saat ini pun, para desainer juga telah mengeluarkan koleksi gaun pengantin dalam berbagai warna.

Vera Wang, misalnya, menciptakan koleksi gaun pengantin berwarna hitam sebagai bagian dari koleksi Fall 2012. Sementara untuk koleksi Spring 2013, ia berencana memberi sentuhan warna merah menyala untuk gaun pengantinnya.

Desainer lain yang juga mengeluarkan gaun pengantin dalam warna merah adalah Oscar de la Renta dan Romona Kevenza. Semua hal ini menunjukkan bahwa tren gaun pengantin sekarang ini tidak lagi melulu berwarna putih, tetapi juga bisa warna apapun sesuai keinginan Anda. 

Kecenderungan ini sebenarnya telah dimulai oleh Reese Witherspoon, yang mengenakan gaun pengantin merah muda rancangan Monique Lhullier saat menikah dengan Jim Toth pada tahun 2011. Reese terlihat sangat cantik saat itu, dan gaunnya menginpirasi banyak perempuan untuk menggunakan warna kesukaan mereka masing-masing untuk gaun pengantinnya. Secara khusus, pink muda menjadi pilihan warna yang paling banyak dicari oleh para calon pengantin sepanjang tahun ini.

2. Renda
Dunia sepertinya masih terpesona dengan gaya pernikahan romantis Kate Middleton dan Pangeran William. Jika dulu renda dianggap membuat perempuan terlihat lebih tua, berkat Kate citra renda bisa berubah menjadi lebih modern dan feminin. Tambahan renda atau bahan lace bisa memberikan sentuhan lebih seksi dan klasik pada gaun dengan model apapun. Tak heran jika banyak pengantin ingin merasakan menjadi seorang putri dengan menggunakan model atau mengadaptasi beberapa bagian dari gaun pengantin Kate. 

3. Gaya busana
Salah satu model busana pengantin yang paling tren saat ini adalah model backless. Model ini memiliki keunggulan karena menonjolkan bagian punggung yang kencang dan seksi. Coba tengok gaun pengantin Bella Swan yang digunakan dalam film Twilight rancangan Carolina Herrera. Gaun itu tampak memesona karena memperlihatkan bagian punggung yang terbuka.

Untuk menonjolkan kesan seksi, selama ini perempuan lebih memilih gaun strapless atau kemben. Namun, lagi-lagi Kate Middleton berhasil mengubah pandangan para perempuan dengan menunjukkan bahwa keseksian perempuan tak harus ditonjolkan melalui gaun strapless. Perempuan Amerika sekarang ini lebih banyak memilih gaun dengan lengan panjang daripada yang terbuka di bagian pundak. Gaun pengantin berlengan justru terlihat sangat menyegarkan dibandingkan gaun tanpa tali-
BACA SELENGKAPNYA.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Terbaru

Artikel Populer

 

Design By: SkinCorner
Dari Dagangku.com, Jasa Video Shooting jakarta