Sabtu, 23 Februari 2013

Tips Membuat Konsep Undangan Pernikahan Murah


Setelah kita merencanakan siapa saja yang perlu di undang ke pesta pernikahan kita, sebaiknya kita segera membikin konsep undangan nantinya seperti apa.

Undangan pernikahan memang wajib di bikin, biar semua orang tahu dan datang di pesta pernikahan, terkadang kita terkendala dengan budget yang pas-pasan. Nah agar bisa dapat undangan pernikahan yang bagus dengan biaya murah simak tips berikut:

- Carilah tempat jasa cetak undangan yang komplit, dan disekitarnya emang khusus menjual undangan. Kalo di Yogyakarta anda bisa tanya ke WO terdekat yang paham tentang vendor undangan salah satunya mantenyogya.com

- Biasanya harga di pasar khusus menjual undangan harganya bersaing, jadi pintar-pintarlah menawar. Beda 200 atau 300 rupiah sangat berpengaruh, karena umumnya undangan bisa di cetak 300-500 undangan.

- Pilih desain yang tinggal dipakai atau sudah ada, jadi harganya lebih murah daripada kita mengajukan desain sendiri. Biasanya mereka menyediakan contoh undangan yang sudah jadi. Kita tinggal pilih warna , desain, dan mereka akan cetak sesuai pesanan.

- Biasanya untuk harga undangan, semakin banyak undangan semakin murah harganya. Tawar dengan harga yang wajar. Dan biasanya mereka juga memberikan bonus ucapan terima kasih sesuai dengan jumlah pesanan.

- Sebaiknya memesan undangan jauh hari sebelum hari H, minimal 1 bulan sebelum pesta pernikahan.

- Jangan lupa untuk memastikan tulisan nama, gelar, alamat dan sebagainya sudah benar, karena apabila salah kata atau huruf, akan berakibat fatal apabila sudah dicetak tidak bisa dirubah lagi.
BACA SELENGKAPNYA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Terbaru

Artikel Populer

 

Design By: SkinCorner
Dari Dagangku.com, Jasa Video Shooting jakarta