Minggu, 24 Februari 2013

Tips dan Trik Memilih souvenir pernikahan online


Memilih souvenir pernikahan adalah sesuatu hal yang mudah tapi kadang kita bingung menentukan apa yang cocok, apalagi kalau sudah sampai didepan banyaknya sample produk souvenir, budget dan model souvenir juga akan ikut berbicara.

Sebenarnya saat ini membeli souvenir tidaklah se-repot jaman dulu, dimana kita harus keliling pasar untuk mencari souvenir yang pas dengan selera dan budget kita, saat ini kita bisa membeli souvenir secara online.

Berikut beberapa tips jika anda ingin membeli souvenir secara online:

1. Pastikan website yang menyediakan produk souvenir anda merupakan web yang memiliki support melalui tlp, sms atau email. Perhatikan juga nama website bukan merupakan web gratisan, ini tidak menjadi patokan tapi paling ngga’ website dengan domain berbayar akan lebih profesional.


2. Jika anda menggunakan Google untuk mencari produk souvenir, jangan berpatokan hanya dari satu website saja, compare harga dengan web-web lain yang muncul diurutan 10 pertama. Anda juga bisa meminta harga penawaran plus ongkos kirim kedaerah anda bila diperlukan.

3. Semua web yang menjual produk secara online pasti akan meminta pembayaran 100% dimuka, Pastikan anda menyimpan bukti transferan anda, atau jika diperlukan anda bisa meng-crosscheck pemilik website dengan pemilik rekening apakah sama untuk menghindari penipuan. Anda bisa menggunakan http://whois.domaintools.com/ untuk melihat whois atau pemilik website tersebut dengan mengetikan nama websitenya. contohnya seperti ini http://whois.domaintools.com/mantenyogya.com , cocokan nama pemilik website dengan pemilik rekening.

4. Jika website yang menyediakan souvenir menggunakan jasa ekpedisi online, anda bisa meminta no Resi untuk men-tracking barang kiriman an-
BACA SELENGKAPNYA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Terbaru

Artikel Populer

 

Design By: SkinCorner
Dari Dagangku.com, Jasa Video Shooting jakarta