Minggu, 24 Februari 2013

Tips dan Rahasia pasangan pernikahan yang Setia


Menjadi pasangan setia gampang-gampang susah.di butuhkan saling percaya dan komitmen yang tinggi. Tetap setia menjaga hubungan boleh jadi menjadi tantangan bagi Anda atau sebaliknya, justru tak sulit melakukannya.

Namun, bagi selebriti terutama di Hollywood, kesetiaan perlu diperjuangkan. Pasangan Hollywood ini berhasil membuktikan kesetiaannya terhadap pasangan. Apa sih rahasianya? Berikut penuturan menurut sumber shine :

1. Kirk Douglas dan Anne Buydens: Memilih pasangan dengan hati-hati.
Douglas, 94, dan istrinya tercatat sebagai pasangan yang memiliki usia pernikahan terlama di Hollywood, 57 tahun. Kuncinya, pilih pasangan yang tepat untuk menikah. Douglas menyebut istrinya sebagai perempuan yang suportif. "Anda bisa mengetahui berbagai hal tentang seorang pria dari sosok perempuan yang dinikahinya," katanya.

2. Alan Alda dan Arlene Weiss: Pertahankan selera humor.
Alda, 75, dikenal sebagai aktor yang memiliki pola pikir liberal dan bahkan feminisme. Kesan serius boleh saja menempel dalam dirinya. Namun, baginya, humor penting hadir dalam pernikahan juga dalam berbagai hal dalam kehidupan.

"Ketika orang tertawa, mereka tidak sedang saling melukai satu sama lain," tuturnya. Formula ini terbukti ampuh dalam pernikahannya. Ia dan istrinya, fotografer Arlene Weiss, telah menikah selama 54 tahun.

3. Martin Sheen dan Janet Templeton: Selalu bersama dalam masa sulit sekalipun.
Sheen, 71, dan istrinya akan merayakan hari jadi pernikahan ke 50 tahun ini. Masa sulit berhasil dilalui pasangan ini. Sheen berjuang melawan kecanduannya terhadap alkohol. Kebersamaan membuat pasangan ini tetap setia di usia senja. Sheen juga dikenal menolak aborsi. Istrinya, merupakan anak yang lahir dari pemerkosaan. Sheen pernah mengatakan kepada salah satu pewawancara, bahwa jika aborsi telah dilakukan pada saat istrinya lahir, Templeton takkan pernah dilahirkan dan menjadi bagian dari hidupnya kini.

4. Sissy Spacek dan Jack Fisk: Jika menurut Anda benar, jadilah ibu rumah tangga.
Aktris berusia 61 tahun ini menikahi sutradara Jack Fisk, 37 tahun silam. Spacek memilih menjadi ibu rumah tangga, pilihan yang hampir jarang dilakukan selebriti Hollywood. Ia meninggalkan dunia keaktrisannya untuk mengasuh dan merawat anak perempuannya, Schuyler dan Madison.

"Saya sudah menjalani karier belasan tahun sebelum berkeluarga. Lalu saya memilih, menjadi ibu rumah tangga setelahnya. Sesekali, satu atau dua kali dalam satu tahun, saya masih mengambil beberapa pekerjaan yang menurut saya menarik, dan sekaligus untuk menjaga kehidupan sosial saya," jelasnya.

5. Ron Howard dan Cheryl Alley: Mensyukuri apa yang dimiliki.
Memiliki keluarga bagi Howard dan Alley merupakan kenikmatan tersendiri. Sutradara ternama di Hollywood ini memilih menikah dengan kekasihnya saat SMA. Pasangan ini memiliki empat anak dan melihat keluarganya sebagai pencapaian terbesar dalam hidupnya. "Empat puluh delapan tahun bekerja, sambil menjaga kehidupan keluarga," katanya mensyukuri apa yang ia miliki kini.

6. Jeff Bridges dan Susan Geston: Merasa nyaman.
Bridges, 61, merasa nyaman saat kali pertama bertemu Geston di lokasi syuting film "Rancho Deluxe." "Saya merasa seperti berada di rumah, perasaan menenangkan, merasa diinginkan. Dalam pernikahan, perasaan seperti inilah yang didambakan," kata Bridges yang mengaku masih merasakan hal yang sama, di 34 tahun pernikahannya.

7. Meryl Streep dan Don Gummer: Memahami prioritas setiap individu.
Pasangan menikah adalah juga individu yang perlu dihargai. Streep, 62, boleh jadi adalah aktris yang paling tenar untuk generasinya. Sementara Gummer adalah adalah seorang pemahat, seniman yang dikenal di dunia seni rupa. Dunia yang berbeda ini justru menyatukan keduanya, dan tetap harmonis selama 33 tahun dalam pernikahan.

"Suami saya mendorong dirinya untuk menciptakan sesuatu, hal baru. Sedangkan orang yang terbiasa menjalani pekerjaan dan rutinitas yang umum mungkin akan kesulitan memahaminya. Setiap orang harus memiliki pasangan tempat berbagi nilai, bersama," kata Streep.

8. Dustin Hoffman dan Lisa Gottsegen: Berempati.
Empati selalu hadir dalam kehidupan pernikahan Hoffman dan Gottsegen. Pasangan menikah ini memiliki empat anak. Satu-satunya kecemburuan Hoffman terhadap istrinya adalah ia tak pernah bisa merasakan seperti apa hamil dan menyusui. Sepertinya, jika mungkin, Hoffman mau saja bertukar peran dengan istrinya. Namun karena tak mungkin mengubah fungsi reproduksi, yang bisa dilakukannya adalah dengan berempati, merasakan seperti apa yang dirasakan pasangan untuk kemudian memberikan dukungan terbaik sebagai pasangan.

9. Denzel dan Pauletta Washington: Keluarga nomor satu.
Aktor kenamaan Denzel Washington menikahi Pauletta selama 28 tahun. Bagi pasangan ini, terutama bagi Denzel, nilai yang dianutnya adalah keluarga menjadi prioritas. "Akting hanyalah salah satu bagian kehidupan, tapi keluarga adalah kehidupan itu sendiri," kata Denzel.

10. Tom Hanks dan Rita Wilson: Selalu berusaha membahagiakan.
Tom Hanks, 55, aktor ternama yang dikenal secara pribadi sebagai Mr Nice Guy, juga harus memperjuangkan pernikahannya. "Sulit untuk memiliki pernikahan yang selalu bahagia," kata Hanks yang membuktikan usahanya menghadirkan kebahagiaan dengan mempertahankan pernikahan yang kini memasuki 23 tahun-
BACA SELENGKAPNYA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Terbaru

Artikel Populer

 

Design By: SkinCorner
Dari Dagangku.com, Jasa Video Shooting jakarta