Sabtu, 23 Februari 2013

Tips Agar Tetap Mesra setelah menikah


Anda bukan lagi pengantin baru, namun bukan berarti kemesraaan di fase bulan madu ditinggalkan begitu saja. Banyak manfaat yang bisa Anda dan pasangan ambil dengan menjaga kemesraan.

Berikut beberapa manfaat menjaga kemesraan rumah tangga, seperti yang dikutip dari Helium.

Meningkatkan rasa percaya
Kecurigaan pasti akan merajalela saat Anda dan pasangan tak lagi saling bermesraan. Anda bisa saja berpikir bahwa pasangan sudah menemukan 'kehangatan' di tempat lain. Begitu juga sebaliknya.

Kecurigaan yang tak berujung ini hanya akan membuat bahtera pernikahan Anda menjadi goyah. Sebaliknya, saat Anda menunjukkan rasa cinta Anda dengan bermesraan, seperti memegang tangan pasangan, mengecup pipi, dan sebagainya, ia pun akan terdorong untuk melakukan hal yang sama. Pernikahan Anda pun semakin harmonis.

Merasa dicintai
Saat suami membelai dan menunjukkan perhatiannya, Anda pasti merasa sangat dicintai dan dihargai. Begitu juga sebaliknya. Hal ini juga akan menghilangkan rasa tidak aman (insecure) terhadap diri sendiri, juga pernikahan.

Jadi tak ada salahnya untuk selalu menyediakan waktu setiap hari untuk mengungkapkan rasa cinta Anda pada pasangan. Cukup tatap matanya dalam-dalam, kecup pipinya, atau kegiatan sederhana seperti mengucapkan 'I love you'. Mungkin terkesan sepele, namun Anda tak pernah tahu, bahwa kegiatan sepele itulah, yang menjadi tiang penguat dalam pernikahan Anda.
BACA SELENGKAPNYA

.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer

 

Design By: SkinCorner
Dari Dagangku.com, Jasa Video Shooting jakarta