Minggu, 24 Februari 2013

Tanda-tanda Ia sudah siap menikahi Anda


Usia hubungan bukan pertanda Anda harus melangkah untuk lebih serius dengan pasangan. Inilah tandanya jika ia telah siap menikah dengan anda..

Ada banyak orang yang kurang peka dalam membaca tanda-tanda bahwa inilah saat untuk membawa hubungan ke tahap yang lebih serius. Tak sedikit orang yang mengabaikan niat ini hanya karena beberapa alasan, seperti takut berumah tangga atau alasan lain yang membuat mereka jadi berpikir dua kali untuk menjalin hubungan yang lebih serius.Padahal dengan tanda-tanda berikut ini, Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengukuhkan status he's the one!

1. Biasa yang menjadi luar biasa
Anda merasa sangat senang ketika mengerjakan pekerjaan bersamanya. Seperti ketika Anda sedang membersihkan taman bersama di rumahnya. Anda tahu bahwa hal-hal semacam itu sangat melelahkan. Namun, bersamanya, segala sesuatu menjadi sangatlah menyenangkan.

2. Untuk selamanya
Keinginan untuk menjadi tua bersama begitu besar hingga bahkan tidak takut jika maut akan memisahkan Anda dan pasangan Anda. Yang paling penting adalah menjalani hidup penuh suka dan duka bersamanya, hanya bersamanya.

3. Yang terbaik
Anda selalu meyakinkan pasangan Anda bahwa ia lah yang terbaik. Dari sekian banyak kekurangannya, Anda lebih sering mengamati kelebihannya. Hal ini membuat pasangan Anda menjadi seseorang yang terbaik dalam hidup Anda.

4. Saling berkompromi
Anda mampu menahan keinginan demi mewujudkan keinginan pasangan terlebih dahulu. Seperti ketika Anda sedang memilih tempat berlibur bersama. Anda lebih suka pergi ke Bali, sedangkan ia memilih Lombok untuk menjadi tempat honeymoon kalian. Anda berdua bisa berkompromi untuk hal yang satu ini.

5. Selalu jujur
Ketika Anda mulai mendapati masalah, pasangan Anda adalah orang pertama yang jadi tempat berbagi dan bercerita. Memberinya kepercayaan lebih adalah salah satu tanda bahwa pasangan Anda bisa menjadi seseorang yang dapat diandalkan.

6. Bahagiakan satu sama lain
Anda dan pasangan saling menyemangati dalam hal apapun. Hal seperti ini merupakan refleksi dari kebahagiaan yang ingin Anda bagi satu sama lain. Keinginan untuk membuat pasangan Anda selalu tersenyum menjadi prioritas dalam hidup Anda, karena melihatnya tersenyum adalah kebahagiaan Anda juga.

7. Bisa berargumen dengan baik
Ketika Anda menghadapi masa-masa sulit yang memaksa Anda untuk sedikit berargumen dengan pasangan, diskusi dapat berjalan dengan halus, dengan menggunakan kata-kata yang baik, tanpa saling ngotot dalam berargumen. Saling menghargai dalam memberi pendapat juga sudah bisa Anda lakukan. Ini pertanda yang baik.

8. Bukan hanya Anda
Mendapati pasangan Anda adalah orang yang menyenangkan bagi orang di sekitar Anda adalah hal yang menggembirakan. Anda harus bangga karena ternyata bukan hanya Anda yang merasa bahwa pasangan Anda seseorang yang charming, yang selalu dirindukan banyak orang. Keluarga dan sahabat Anda pun juga bahagia dengan kehadirannya.

9. Visi dan misi yang sama
Anda memiliki visi dan misi yang sama dengan pasangan Anda dalam menjalani hidup merupakan suatu tanda yang sangat jelas bahwa Anda siap untuk ke jenjang yang lebih matang. Kesamaan tujuan hidup merupakan salah satu syarat terciptanya keluarga bahagia.

10. Masa depan
Anda sangat excited ketika memikirkan kehidupan di masa mendatang dengan pasangan. Seperti memikirkan untuk mulai menabung, untuk membeli rumah sederhana tempat membesarkan anak-anak, pendidikan mereka dan lebih banyak lagi.

11. Lebih dari itu
Bagi Anda pernikahan bukan hanya momen satu hari saja. Anda merasa bahagia lebih karena bakal mengarungi hidup dengan orang yang Anda cintai, ketimbang karena gegap gempita pesta pernikahan Anda yang hanya berlangsung satu hari. Anda sadar bahwa pesta pernikahan hanya berlangsung satu hari, tapi pernikahan akan berlangsung seumur hidup.

12. Anda bahagia
Memulai hidup baru dalam pernikahan, membentuk keluarga bukanlah hal yang mudah, bahkan seringkali terasa menakutkan. Beberapa wanita berpikir dengan hidup bersama untuk sekian waktu, semua masalah dalam hubungan akan terselesaikan dengan sendirinya dan rasa bahagia akan muncul. Faktanya, dalam satu tahun pertama justru banyak hal mengejutkan yang bisa melemahkan mental Anda untuk terus berumah tangga. Perasaan bahagia di awal hubungan adalah modal yang paling besar untuk menghadapi masalah-masalah yang akan muncul dalam rumah tangga Anda-
BACA SELENGKAPNYA.

sumber : kapanlagi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Terbaru

Artikel Populer

 

Design By: SkinCorner
Dari Dagangku.com, Jasa Video Shooting jakarta