Sabtu, 23 Februari 2013

Tanda pria sudah siap menikah dan berkomitmen


Tanda pria sudah siap menikah dan berkomitmen. seperti apa ? Jika seorang pria sampai pada tahap siap berkomitmen dalam suatu hubungan, akan ada beberapa tanda-tanda yang ia sengaja tunjukkan di depan Anda. Seperti yang dikutip dari ezinearticle, inilah tanda-tanda tersebut.

Dia membiarkan Anda bergaul dengan teman dan keluarganya
Jika Anda telah diperkenalkan kepada keluargnya maka ia serius dengan Anda. Bahkan jika si dia tidak keberatan Anda mengahabiskan waktu berasama teman-temannya dan keluarganya, jelas ini merupakan tanda bahwa ia siap memiliki komitmen dengan Anda.

Dia berbagi perasaan sebenarnya dengan Anda
Anda harus tahu, bahwa pria yang siap untuk berkomitmen, dia akan menjadi lebih terbuka mengenai perasaannya. Dia membagi hidupnya dengan Anda dan membiarkan Anda melihat kelemahannya karena ia bisa melihat Anda berada pada masa depannya bersama dengan dirinya.

Dia mendengarkan dan melakukan pendapat Anda
Saat ia siap dengan segala komitmen, ia akan tebuka dengan pendapat dan opini Anda. Dia juga menginginkan saran Anda saat akan membuat keputusan yang berat karena ia merasa Anda berhak mendapatkan sebagian dari hidupnya.

Dia percaya Anda sepenuhnya
Ia bersedia dan siap untuk mempercayai Anda sepenuhnya karena ia merasa aman bersama Anda.

Dia memastikan bahwa keadaan finansialnya stabil
Ketika seorang pria siap untuk berada dalam hubungan yang serius, hal pertama yang ia lakukan adalah memastikan dirinya stabil secara finansial. Hal ini karena tanggung jawab perencanaan dan membangun masa depan menjadi kewajibannya dan ia menjadi serius mengenai keuangannya.
BACA SELENGKAPNYA


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Terbaru

Artikel Populer

 

Design By: SkinCorner
Dari Dagangku.com, Jasa Video Shooting jakarta