Sabtu, 23 Februari 2013

Model Cincin Tunangan Pernikahan


Pertunangan adalah tanda bahwa seseorang telah diikat pasangannya dan akan segera melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Sebelum diadakannya pernikahan, tunangan ditandai dengan tukar cincin dan silahtuhrami keluarga untuk menentukan langkah selanjutnya seperti penetapan tanggal pernikahan dan bagaimana persiapannya.


Namun, sebelum mengadakan acara tersebut apakah Anda sudah menentukan model cincin pertunangan? Bila belum, Anda perlu tahu trend model cincin pertunangan berikut ini, seperti dilansir she knows:

1. Emerald ring colored diamond

Cincin tunangan bukan hanya identik dengan berlian. Pengamat trend perhiasan mengatakan bahwa semakin banyak wanita yang mengenakan cincin tunangan bertahtakan batu permata seperti ruby, safir, zamrud, topaz, dan peridot berwarna-warni.

2. Cincin dengan campuran logam

Meskipun platina dan emas putih masih menjadi pilihan utama oleh para pasangan, namun cincin dari logam campuran diprediksi akan menjadi trend. Cincin platinum dengan kombinasi emas kuning akan menjadi favorit pilihan calon pasangan yang akan bertunangan.

3. Tunangan tanpa cincin

Jika hubungan Anda tidak ingin diikat dengan cincin tunangan, itu bukan menjadi suatu hambatan. Sekarang, banyak pasangan memilih menabungkan uang bersama untuk bulan madu ke suatu tempat impian atau membayar uang muka rumah masa depan. Melakukan tunangan tanpa cincin juga akan menjadi trend sekarang.
BACA SELENGKAPNYA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Terbaru

Artikel Populer

 

Design By: SkinCorner
Dari Dagangku.com, Jasa Video Shooting jakarta