Jumat, 22 Februari 2013

Menyiapkan Pesta Pernikahan


Pusing memikirkan beberapa masalah seputar rencana pernikahan? Sepertinya setiap orang memberikan opininya masing-masing tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Lalu harus ikuti yang mana?

Saya dan tunangan ingin mengukir kata-kata di cincin pernikahan kami, tapi tidak tahu apa yang harus ditulis. Ada ide?

Yang perlu diingat, pertama-tama ketika merencanakan kata-kata apa yang akan diukir di cincin pernikahan Anda berdua, bukan saja kata-kata itu sebaiknya mempunyai pesan yang personal untuk Anda berdua, tapi juga memberi arti seumur hidup. Sayangnya, ruangan di cincin pernikahan terbatas. Jadi hampir setiap pasangan menorehkan inisal nama mereka dan tanggal pernikahan. Tanyakan saja kepada toko tempat Anda membeli cincin tersebut. Berapa banyak huruf yang mampu diukir di dalam cincin dan mulailah dari sana. Mungkin Anda dapat memberi kejutan pada pasangan dengan menorehkan judul lagu atau tempat yang memberi kesan tak terlupakan bagi Anda berdua.


Apakah ada aturan khusus tentang suvenir pernikahan? Masalahnya budget kami agak terbatas.

Sebetulnya tidak ada aturan khusus tentang hal ini. Suvenir pernikahan adalah tanda terima kasih yang dapat
Anda berikan pada para tamu yang sudah datang ke pesta pernikahan Anda dan menjadi bagian dari hari bahagia ini. Tentu saja suvenir pernikahan tidak perlu mahal.Tapi juga bukan berarti harus seadanya saja. Banyak vendor suvenir pernikahan yang menawarkan bentuk tanda terima kasih dengan harga yang terjangkau yang dapat Anda pilih. Sebagai ide, jika Anda menginginkan suvenir yang lebih unik dengan harga relatif bersahabat, mungkin Anda dapat meminta tolong teman di Solo atau Yogyakarta untuk membeli contoh cenderamata yang kecil dan menarik. Harganya pun mungkin tidak semahal bila Anda membelinya di Jakarta. Kendalanya, suvenir pernikahan Anda mungkin tidak sesuai dengan tema pesta pernikahan yang telah Anda tentukan.

Ini adalah pernikahan saya yang kedua. Apakah ini berarti saya tidak boleh menggunakan gaun pengantin?

Setiap pengantin berhak untuk memakai gaun apa saja yang mereka inginkan di hari pernikahan mereka. Hari pernikahan adalah hari bahagia Anda, jadi pilihlah gaun yang nyaman untuk Anda kenakan dan membuat Anda merasa spesial. Tapi biasanya, banyak pengantin yang tidak menjalankan beberapa rutinitas yang mengandung sisi tradisional seperti berjalan dengan sang ayah menuju altar atau mengenakan veil yang pada dasarnya melambangkan kesucian. Apa yang akan Anda lakukan dan tidak lakukan semuanya terserah pada Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan dalam merencanakan sebuah pesta pernikahan adalah kekawatiran Anda tentang aturan-aturan yang bersifat masa lalu.

BACA SELENGKAPNYA

sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Terbaru

Artikel Populer

 

Design By: SkinCorner
Dari Dagangku.com, Jasa Video Shooting jakarta