Minggu, 24 Februari 2013

Konsep bulan madu Pernikahan


Konsep Bulan Madu Pernikahan Tak Harus Romantis  - Rencana pernikahan tak lengkap tanpa merancang bulan madu. Kini, pilihan paket bulan madu tak hanya menawarkan suasana romantis, namun juga mengombinasikan romantisme dengan petualangan seru. Selain Bali yang masih menjadi pilihan destinasi bulan madu bagi pengantin baru di Indonesia, tujuan lain seperti Raja Ampat kini juga diincar calon pengantin. Tentunya biaya yang dikeluarkan akan lebih ekstra, namun petualangan yang didapatkan, bagi sejumlah pasangan akan memberikan kenangan tak terlupakan.


"Bagi pasangan yang suka traveling, petualangan, dan tak bisa hanya berdiam di kamar atau hotel, mereka mencari paket bulan madu yang cenderung adventure. Belitung, Pulau Komodo, Raja Ampat, adalah sejumlah destinasi yang mereka pilih. Mereka senang menghabiskan waktu bersama pasangan dengan backpacking," jelas Dewi Shinta, tour coordinator dari Bulanmadu.com saat ditemui Kompas Female di pameran pernikahan di Senayan City, beberapa waktu lalu.

Pilihan umum yang paling banyak dipilih pasangan pengantin baru adalah paket bulan madu romantis. Biasanya mereka memilih destinasi bulan madu yang tenang dan menyediakan sejumlah kegiatan seperti spa pasangan, candlelight dinner, dengan penyambutan romantis di kamar seperti dekorasi kamar hotel atau villa penuh bunga.

"Perawatan tubuh di spa berpasangan biasanya paling disuka pengantin baru saat bulan madu," lanjut Dewi.

Paket bulan madu romantis biasanya menawarkan perjalanan tiga hari dua malam. Meski begitu, tak sedikit pasangan yang menggabungkan dua paket sekaligus, misalnya Bali dan Lombok, dengan total perjalanan lima hari empat malam di dua destinasi berbeda. Destinasi bulan madu di bulanmadu.com misalnya, masih menyasar Bali, Lombok, dan yang terdekat Bandung dengan kisaran harga bervariasi rata-rata mulai Rp 3-4 juta per pasangan untuk tiga hari dua malam. Biaya paket ini sudah termasuk antar jemput bandara, di luar biaya tiket pesawat. Destinasi lain yang ditawarkan di antaranya Bukittinggi Rp 4,5 juta per pasangan, dan Menado Rp 5,1 juta per pasangan.

Harga paket akan berbeda tergantung jarak, lama waktu perjalanan, dan kriteria penginapan yang dipilih. Semakin Anda menginginkan privasi, harga yang ditawarkan juga makin tinggi. Di Bandung, ada dua pilihan yang ditawarkan bulanmadu.com, paket Rp 3.950.000 per pasangan, dan Rp 4,2 juta karena destinasi yang berbeda.

Nah, seperti apa karakter Anda dan pasangan untuk menikmati kebersamaan saat bulan madu? Senang bertualang atau bersantai di kamar dan menikmati fasilitas yang tersedia di hotel, resort, atau vi-
BACA SELENGKAPNYA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Terbaru

Artikel Populer

 

Design By: SkinCorner
Dari Dagangku.com, Jasa Video Shooting jakarta