Senin, 25 Februari 2013

inspirasi gaun pernikahan dari acara Academy Awards


Gaun Pernikahan Dari Pesta Oscar - Pesta penganugerahan Oscar 2011 bisa jadi inspirasi untuk para pecinta fashion. Bukan hanya soal dandanan, busana yang dipakai para aktris pun dapat menjadi salah satu panduan dalam membuat gaun pengantin.

Berikut ini enam inspirasi gaun pernikahan dari acara Academy Awards 2001 seperti dilansir Brides:


1. Anne Hathaway
Meskipun busana yang dipakai bintang 'Love & Other Drugs' ini bukan salah satu gaun terbaik di acara Oscar, gaun rancangan Valentino tersebut cocok untuk dibuat menjadi gaun pengantin. Apalagi dengan adanya aksen train (ekor panjang) bunga.

2. Jennifer Lawrence
Saat menghadiri acara Oscar, aktris Jennifer Lawrence mengenakan gaun merah rancangan Calvin Klein. Meski cukup simpel, gaun tersebut tetap terlihat elegan dan mewah jika dibuat menjadi gaun pernikahan berwarna putih.

3. Camila Alves
Model Brasil yang kini tercatat sebagai pasangan hidup aktor Matthew McConaughey itu juga ikut menghadiri Academy Awards 2011. Ia tampak cantik dengan gaun rancangan Kaufman Franco. Gaun model ball gown yang dipakainya bisa jadi inspirasi Anda.

4. Natalie Portman
Meskipun Natalie tengah berbadan dua, bukan berarti gaun yang dipakainya hanya cocok untuk perempuan hamil. Gaun ungu bergaya empire rancangan Rodarte yang dikenakannya, juga bisa menjadi gaun pernikahan.

5. Halle Berry
Bintang film 'Cat Woman' Halle Berry datang ke Oscar dengan gaun rancangan Marchesa. Gaun tersebut bisa diaplikasikan menjadi gaun pernikahan karena siluet terompetnya dan korset dengan detail manik-manik.

6. Michelle Williams
Bintang film 'Blue Valentine' ini menghadiri Academy Awards dengan gaun Chanel yang cukup simple, namun tetap terlihat elegan. Gaun yang dipakainya itu bisa jadi inspirasi Anda untuk menjadi gaun pernikahan, dengan sedikit modifikasi di bagian lengan dan pinggang. Tambahkan detail bebatuan di kedua tempat tersebut sehingga gaun terlihat lebih mewah-
BACA SELENGKAPNYA

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Terbaru

Artikel Populer

 

Design By: SkinCorner
Dari Dagangku.com, Jasa Video Shooting jakarta