Jumat, 22 Februari 2013

Hadiah Pernikahan yang Sesuai dengan Karakter Pengantin


Memberikan hadiah kepada pasangan pengantin, tidak selalu berwujud uang. Ada kalanya pasangan pengantin menginginkan sebuah barang atau hadiah tertentu dari teman dekat, saudara, atau teman sekantornya. Kira-kira, hadiah apa yang tepat untuk calon pengantin?

Untuk Penyayang Hewan

Cari sebuah karya seni yang cantik untuk pengantin yang senang dan punya hewan peliharaan. Anda bisa memberikan sebuah lukisan bergambar binatang kesukaan, sebuah patung hewan atau meminta jasa pelukis profesional untuk membuat sebuah sketsa atau lukisan dari foto pengantin bersama hewan peliharaan mereka.

Untuk Pasangan Pencinta Musik dan Seni

Bagi mempelai yang hobi musik atau seni, tiket menonton orkestra atau konser penyanyi idola, simfoni, atau 
opera pun bisa menjadi pertimbangan Anda. Belikan tiket menonton pertunjukan artis idola mereka.

Untuk Pasangan yang Senang Berdiam di Rumah

Jika teman Anda suka memasak atau hobi makan, perlengkapan memasak dan makan bisa menjadi hadiah yang unik dan berkesan. Misalnya satu set piring keramik, gelas kristal, atau panci tekanan tinggi. Anda pun bisa memberikan guci atau hiasan dari kirstal yang akan memperindah rumah si pengantin, bingkai foto nan indah, atau bed cover.

Untuk Pasangan yang Romantis

Bulan madu ke Bali. Wah-wah, siapa yang akan menolak jika diberi paket bulan madu ke Pulau Dewata tersebut. Anda juga bisa memberikan paket bulan madu ke daerah romantis lainnya. Jika harga paket tersebut terlalu mahal, Anda bisa patungan dengan beberapa teman kantor atau saudara yang lain.

Untuk Pasangan yang Sporty

Tak ada salahnya memberikan pasangan pengantin tiket untuk menyaksikan pertandingan olahraga favorit mereka seperti tiket menonton pertandingan bola basket, sepak bola, atau olahraga lainnya. Anda juga bisa memberikan perlengkapan olahraga kesukaan pengantin, seperti pakaian renang, bola atau raket tenis, dan masih banyak lagi.

Pernikahan merupakan hari bahagia dan terpenting dalam hidup seseorang. Namun, semuanya tergantung Anda sebagai pelengkap kebahagiaan si mempelai. Apakah Anda ingin memilih benda dari daftar hadiah si pengantin, atau menggunakan kreativitas sendiri untuk memilih hadiah yang tepat dan sempurna.
BACA SELENGKAPNYA
sumber : wedingku.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Artikel Terbaru

Artikel Populer

 

Design By: SkinCorner
Dari Dagangku.com, Jasa Video Shooting jakarta